Keluarga Elite Global Yang Menguasai Dunia

Kita sering mendengar di dalam film hiburan anak-anak tentang monster atau beberapa kelompok yang berniat akan menguasai dunia, hal ini di sugestikan biasa-biasa saja kepada alam bawah sadar kita untuk menyatakan bahwa hal ini hanya terjadi di sebuah film saja, namun sadarkah kita apa makna di balik ini semua? Apa penting nya menguasai dunia? Inilah yang menjadi bahan pertanyaan kenapa dunia harus di kuasai? Dan apakah hal tersebut memang benar terjadi di dunia nyata?

Saat kita membuka mata terhadap dunia ini, maka kita akan menemukan sebuah hal yang menarik tentang kehidupan nyata kita di saat ini, nyata nya kehidupan kita memang sudah berhasil di kuasai oleh segelintir elite yang menciptakan suatu system yang tidak bisa kita hindari lagi.

Ketika kita berbicara tentang kekayaan yang berlimpah dan kekuasaan yang tak terbatas maka semuanya itu berkumpul pada beberapa keluarga elite, yang salah satu nya adalah keluarga ROTSCHILD.


Keluarga Rotschild

Keluarga Rotschild yang keturunan yahudi-jerman ini merupakan sebuah keluarga yang berbeda, keluarga luar biasa yang mampu melangkahi semua aturan bahkan bisa menguasai dunia dan menempatkan nya pada genggaman tangan nya.

Keluarga ini merupakan keluarga yang paling kaya di dunia, kekayaan yang dimiliki keluarga ini mencapai 500 Miliar USD, kekayaan nya di peroleh dari bisnis perbankan yang dibangun dan di kelola secara turun-temurun, keturunan dari keluarga ini di klaim sebagai keluarga yang paling kaya sepanjang sejarah manusia.

Setelah berjuang selama lebih dari 230 tahun, akhirnya keluarga ini berhasil memiliki hampir semua bank sentral yang ada di setiap negara, di tahun 1790 Rotschild memang sudah berjanji akan menerbitkan dan mengendalikan uang di seluruh negara.

Sementara itu untuk melestarikan harta dan kekayaan nya, Rotschild secara tegas mengatur garis keturunan nya sendiri, yang mana setiap keturunan keluarga Rotschild harus menikah dengan saudara nya sendiri atau sepupu nya sendiri.

Tidak ada nama yang lebih terkenal di dalam dunia perbankan internasional selain keluarga Rotschild dan keluarga Rockfeller, meskipun demikian hanya sedikit sekali fakta yang dapat di peroleh mengenai keluarga ini.

Berbagai legenda, kisah, dan mitos mengenai keluarga ini telah banyak beredar, namun tak satupun dari cerita tersebut yang berhasil mengungkap jati diri keluarga ini yang sesungguhnya, sebuah keluarga yang mampu mengubah alur sejarah dan memperjual belikan kedudukan para negarawan, raja, bangsawan dan komoditas dagang.

Meir Amor Rotschild adalah orang yang membangun bisnis perbankan rotschild, dan dinasti keuangan ini lahir di sebuah ghetto yahudi kecil di pinggiran kota Frankfurt Jerman pada tahun 1744.
Ia dilahirkan dalam keluarga dengan 7 ber-saudara, ayah nya yaitu Amschel Mayer Rothschild adalah pemilik bisnis di ghetto itu sendiri yang berurusan dengan pertukaran uang dan perdagangan sutra.
Ia memiliki sebuah toko kecil yang berhasil menuai sebuah keuntungan moderat, pada saat Amschel memulai bisnis nya sendiri dia tinggal di sebuah rumah yang tinggi nya hampir 11 meter dan menampung hampir 30 orang di dalam rumah nya tersebut.

Apakah saat ini keluarga Rotschild masih ada?


Ya jelas masih ada keluarga nya dan masih kaya hingga sekarang, termasuk yang paling kaya di Amerika karena keluarga ini pindah ke Amerika setelah sebelumnya tinggal di Inggris.

Ketika tahun 1914-1917 yang memenangi peperangan adalah Inggris karena ada keluarga Rotschild di Negara tersebut, setelah mereka menang disitu kemudian mereka pindah ke Amerika, maka pada tahun 1945 Amerika memenangai peperangan karena ada keluarga Rotschild di negara tersebut, setelah kemenangan Amerika, mereka kemudian mengganti nama LBB menjadi PBB, bos nya adalah Amerika itu sendiri, amerika kemudian memberikan sebuah legitimasi terhadap negara Israel yang sekarang terbentuk pada tahun 1948.

Rotschild sendiri menikahi perempuan bernama Gutle Schnapper dan menerima banyak harta dari ayah mertua nya, hasil dari pernikahan ini ia memiliki 10 anak, 5 laki-laki dan juga 5 perempuan.

Kemudian Rotschil tutup usia pada tahun 1811, karena rotschild khawatir kekayaan keluarga nya akan berkurang dikarenan anak nya akan menikahi wanita biasa, maka dia meninggalkan wasiat kepada anak-anak nya agar menikahi saudara nya sendiri, empat cucu perempuan nya menikah dengan sepupu nya, sementara satu cucu perempuan lain nya menikah dengan paman nya sendiri.

Rotschild juga mengirim anak-anak nya untuk mendirikan bank di negara lain, ke 5 anak rotschild yang laki-laki diperintahkan untuk membangun bank di Frankfurt, Naples, Wina, Perancis, dan London.

Jadi intinya keluarga ini masih ada dan anggota nya masih sangat kaya, bisnis mereka adalah Bankir.

Mendominasi industri Finansial


Sepanjang catatan sejarah yang terbentang dari india, babilonia hingga palestina, di masa lalu industri finansial adalah sektor usaha yang paling banyak di kuasai oleh bangsa Yahudi.
Banker Yahudi mendominasi pasar-pasar uang di Frankfurt, london, new york, dan hongkong, kejayaan mereka telah menyebar ke seluruh penjuru dunia sejak tahun 1917, para pialang saham berdarah yahudi menjadi tulang punggung penggerak bursa efek London, paris dan new york. Mereka mengendalikan fluktuasi harga logam mulia, permata, dan mata uang di seluruh penjuru dunia.

Sejak kemunculan nya, keluarga ini membangun sejumlah perusahaan untuk membuat rel kereta api di seluruh wilayah Eropa, kemudian yayasan-yayasan milik Rotschild juga berinvestasi secara konstan di bidang industri senjata, obat-obatan, perusahaan india timur, dan perusahaan india barat, mereka juga lah yang membuat perencanaan untuk memperluas wilayah jajahan inggris, prancis, belanda, dll.
Keluarga ini memiliki 1/3 air di muka bumi ini, sebagaimana mereka juga menguasai sebagian besar bank-bank yang ada di dunia, menguasai stasiun media, juga menguasai Hollywood.

Di tahun 2000 ada 7 negara yang berdiri tanpa bank sentral milik Rotschild, negara tersebut adalah Iran, Korea Utara, Sudan, Cuba, Afghanistan, Irak dan Libya, tapi sekarang hanya tinggal 3 yang tersisa.
Professor Fisika Stephen E. Jones dari Brigham Young University menerbitkan sebuah majalah yang di dalam nya menyebutkan bahwa gedung-gedung WTC hanya bisa di runtuhkan dengan peledak, namun dia tidak mendapatkan pemberitaan di media atas klaim nya yang ternyata telah terbukti secara ilmiah, ini menandakan bahwa media hanya dikuasai oleh 1 kelompok saja yang bertujuan untuk memuluskan misi-misi mereka.

Keluarga Rockfeller


Selanjut nya adalah keluarga Rockfeller. Jika kita sudah mengetahui tentang keluarga Rotschild, pasti juga akan mengenal dengan keluarga Rockfeller yang merupakan keluarga tua yang memiliki industri minyak dan sektor lain nya, mereka telah dituduh melakukan konspirasi dari segala jenis hal, mulai dari asal-usul Alien, memanipulasi pasar, dan yang lain nya, salah satu anggapan terbesar untuk keluarga ini adalah mereka memiliki hubungan dengan New World Order.
Rockfeller sendiri merupakan seorang milyader tertua di dunia yang tutup usia pada umur 101 di tahun 2016 lalu.

Rockfeller juga di katakan telah memainkan peran besar dalam membentuk opini publik terhadap berbagai isu, misal nya seperti propaganda tentang teori darwin yaitu teori evolusi dimana manusia di katakan berasal dari kera.

Keluarga yang sangat kaya raya ini memiliki kerajaan pribadi yang terdiri dari 100 rumah dengan 2.500 orang pelayan, ribuan barang mewah dan jutaan dolar yang tersembunyi, bahkan dengan kekayaan dan kekuasaan yang dimiliki oleh keluarga ini dapat menciptakan krisis moneter internasional hanya dalam waktu semalam.

Federal Reserve / The Fed


Rockfeller disinyalir merupakan pendiri dan pemilik asli dari Federal Reserve yaitu sebuah bank Swasta yang meminjamkan uang kepada pemerintah untuk diberikan kepada orang-orang dengan tingkat bunga yang harus dibayar kembali kepada Rockfeller.

Sistem kerja The Fed dinamakan dengan sistem Ponzi, dimana sistem ini akan menciptakan hutang terlebih dahulu saat ada pemasukan, dengan demikian hutang akan semakin menumpuk ketika uang dollar baru dicetak karena bunga hutang pada sistem perbankan tidak dibuat dalam waktu yang sama.

The fed merupakan satu-satu nya yang berhak mencetak uang. Yang berhak mencetak uang di AS hanyalah seorang bankir, bukan pejabat negara, ini adalah monopoli yang telah diciptakan oleh sistem.

Kejam nya, The Fed ini seolah-olah menjadi mesin utang untuk selama nya bagi Amerika Serikat, karena pemerintah AS telah di perbudak oleh pinjaman ini selama-lama nya, hal ini dapat terjadi karena pemerintah tak mencetak uang nya sendiri melainkan berhutang kepada lembaga keuangan swasta ini dengan bunga, maka otomatis sistem ini akan membuat hutang semakin menumpuk alias spiral hutang.

Federal Reserve membuat beban pajak menjadi lebih besar. Lembaga keuangan federal ini telah merancang sistem dengan pajak pendapatan nasional yang dilembagakan. Tujuan dilakukan hal ini adalah agar aset milik rakyat AS dapat dialihkan kepada pemerintah dan ditransfer kepada para jutawan dalam bentuk pembayaran bunga. Sesungguhnya rakyat AS tak memerlukan badan pajak asalkan pemerintah dapat mencetak uang dollar yang bebas hutang.

Selain itu, The Fed juga mendikte bank-bank lokal lain yang ada di masyarakat, lembaga ini berhak untuk mencampuri kebijakan-kebijakan bank-bank lain yang ada di masyarakat.

Walaupun The Fed memegang kekuasaan yang besar atas perekonomian masyarakat AS, tetapi lembaga keuangan ini selalu menolak untuk di audit oleh badan auditor independent.

J.P Morgan, keluarga Rockfeller dan keluarga Rotschild mempunyai kekuasaan atas Federal Reserve tersebut.

Organisasi Illuminati

Keluarga Rotschild yang jauh sebelum kekuasaan nya seperti saat ini, di tahun 1770  mereka memulai rencana pendirian organisasi persaudaraan yang bernama illuminati, kemudian mempercayakan organisasi ini kepada seorang Yahudi yang bernama Adam Weishaupt.

Pada tahun 1776 akhirnya Adam Weishaupt menyelesaikan rencana tersebut untuk mendirikan organisasi illuminati dengan nama Awal Perfectibilists, yang kemudian dikenal dengan nama illuminati Order dan the Bavarian illuminati, anggota nya disebut dengan nama Illuminism atau Illuminatus.

Illuminati sendiri artinya sebuah pencerahan baru atau sang pembawa cahaya, kita tidak tahu pasti hubungan antara para elite ini dengan perkumpulan rahasia seperti illuminati yang sampai sekarang masih hangat dalam perbincangan, sebuah perkumpulan yang telah banyak di teliti oleh para pakar dari berbagai belahan dunia, walau begitu, masih sangat sedikit orang yang berhasil mengungkap keberadaan organisasi ini.

Mereka dengan tegas melawan agama, pemikiran mereka pada saati disebut sebagai pemikiran yang radikal karena memaklumkan praktek bunuh diri dan juga mendukung praktek aborsi.

Satanisme. Walaupun pada awal nya organisasi ini tidak memuja siapapun atau apapun, tapi yang mereka lakukan sejalan dengan ajaran-ajaran setan, sehingga mereka melakukan pengorbanan untuk nya, dan fakta nya mereka memang menentang keras ajaran agama manapun di bumi ini, mereka menentang katolik sebagai sistem kepercayaan yang kuat di eropa pada saat itu, mereka adalah organisasi yang anti tuhan.

Akan tetapi, lambat laun setiap manusia akan menyadari dengan sendiri nya secara samar-samar mengenai organisasi ini, dan segala peristiwa yang terjadi pada saat ini seperti telah di setting sedemikian rupa oleh organisasi ini. Illuminati yang di katakan merupakan perkumpulan untuk pencerahan ilmu pengetahuan dari para bangsawan ini, juga dikatakan sebagai perkumpulan penyembah setan atau satanism.

Para elite yang berkuasa ratusan tahun di atas bumi ini sebenar nya telah mengetahui bahwa 7,5 Milyar manusia yang hidup hingga saat ini, kebanyakan dari mereka cenderung tidak memastikan bagaimana jalan nya sistem dunia ini, dari lahir sampai meninggal mereka hanya di sibukkan untuk mencari uang.

Mereka menganggap bahwa hidup di dunia hanya sekedar bekerja, bekerja, dan bekerja, sehingga tidak mempunyai waktu untuk memperhatikan jalan nya dunia. Dan dari sanalah keluarga para elite ini telah membuat banyak kekayaan dan kekuasaan, baik dari bisnis hutang piutang yang sangat menguntungkan mereka, hingga menciptakan industri-industri yang menjarah sumber daya dunia, dan dengan demikianlah mereka dapat menguasai seluruh dunia.

0 Response to "Keluarga Elite Global Yang Menguasai Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel