Kenapa Israel ingin menghancurkan masjid Al-Aqsa? Ternyata ini tujuan nya

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwasa nya zionis Israel sampai saat ini masih terus berusaha ingin menghancurkan masjid Al-Aqsa, berbagai cara pun telah dilakukan, sehingga menimbulkan banyak korban jiwa bagi warga palestina sendiri yang ingin membela nya.

Sebetul nya kenapa sih zionis Israel ngotot banget ingin menghancurkan dan meruntuhkan bangunan masjid al-aqsa? Apa sebetul nya yang mereka cari?

Haikal Sulaiman (The Solomon Temple) / Kuil Sulaiman


Tujuan dari zionis Israel ingin menghancurkan masjid Al-Aqsa adalah karena mereka ingin membangun kembali Haikal Sulaiman (The Solomon Temple) di atas reruntuhan bangunan masjid al-aqsa yang ingin mereka hancurkan.
replika haikal sulaiman
Menurut keyakinan zionis Israel, bahwasanya Haikal sulaiman dibangunan oleh nabi Sulaiman as pada tahun 960 SM, tapi sayang nya, 370 tahun kemudian bangsa babylonia kuno menginvasi Yerussalem serta menghancurkan kuil tersebut.

Kemudian, tentara persia yang dipimpin oleh Cyrus berhasil menguasai yerusalem dari tangan babylonia, kemudian mereka membangun kembali Haikal Sulaiman yang sebelum nya telah dihancurkan. Akan tetapi pada tahun 70 M, pasukan kristen Romawi berhasil mengambil alih kekuasaan atas Yerussalem, dan menghancurkan kembali kuil Haikal Sulaiman hingga rata dengan tanah, ini lah yang menyebabkan kenapa orang Yahudi sangat benci sekali dengan orang kristen.

Nabi Sulaiman dan Rahasia yang tertanam dibawah masjid Al-Aqsa


Kenapa Zionis Israel sangat bernafsu sekali ingin mendirikan Haikal Sulaiman? Apa istimewa nya? Apakah ada barang sejarah yang tertinggal di dalam masjid al-aqsa?

Kita harus kembali ke sejarah nabi Sulaiman as atau Raja Sulaiman yang bertanggung jawab membangun sebuah bangunan yang dikenal dengan nama kuil Sulaiman atau Haikal Sulaiman atau The Temple Of Solomon.

Nabi sulaiman memang berbeda dari nabi yang lainnya, beliau diberi anugerah oleh Allah sehingga bisa menguasai bangsa manusia dan bangsa Jin.
Tugas yang diberikan oleh Allah kepada nabi Sulaiman pun sama seperti nabi-nabi yang lainnya, yaitu untuk menyebarkan ayat-ayat Allah agar memiliki keyakinan dan beribadah hanya pada satu tuhan saja, yaitu Allah SWT, serta berusaha untuk menghilangkan kesyirikan.

Di zaman nabi Sulaiman ada banyak kaum nya yang mempelajari ilmu sihir dan okultisme (ilmu ghaib), sehingga hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Raja Sulaiman, yang akhirnya raja sulaiman memerintahkan para pengawal nya untuk pergi ke seluruh penduduk negeri serta merampas segala jenis teks atau buku yang berhubungan dengan ilmu sihir, dimana praktek ini sekarang digunakan untuk pemanggilan roh yang berkaitan dengan jin dan setan.

Setelah semua buku yang memiliki keterkaitan dengan ilmu sihir dikumpulkan, maka Raja Sulaiman mulai menguburkan semua buku tersebut di suatu tempat yang sekiranya tidak bisa dilihat atau dicuri oleh siapapun, maka terciptalah sebuah kuil yang bernama Haikal Sulaiman yang digunakan untuk menyimpan semua buku-buku tersebut.

Knight Templar - Penjaga Kuil Sulaiman


Setelah kuil tersebut berhasil dibangun, maka beliau menunjuk beberapa orang ksatria untuk menjaga kuil tersebut siang dan malam, para ksatria tersebut dijuluki dengan nama "Knights Of The Temple Of The Solomon", atau yang biasa lebih dikenal dengan Knight Templar.
knight templar
Setelah meninggal nya nabi Sulaiman as, Knight Templar akhir nya menemukan apa yang berada dibawah kuil itu, yaitu sesuatu yang sangat penting sekali, berbagai ilmu sihir ada di ujung jari mereka, dan mereka pun mulai mempelajari dan mempraktekkan segala ritual yang telah mereka dapatkan didalam kuil tersebut, karena ritual yang mereka jalankan, mereka bisa dengan cepat menjadi orang yang berpengaruh dan sangat kaya di masa itu.

Selama berabad-abad, naskah itu diselundupkan ke Eropa, dan Kesatria Templar menyebut mereka sebagai “Free Mason”. Dengan kekuatan yang terkumpul, mereka cepat menyebarkan pengetahuan ini di seluruh dunia melalui kelompok-kelompok rahasia.

Semua ini dilakukan dengan satu tujuan yaitu menurut kehendak tuhan setan dan sebagai langkah untuk menyambut kedatangan Dajjal bermata satu yang mewakili setan di bumi. Simbol mereka adalah piramida dan di atasnya terdapat “all seeing eye” yang bermata satu. Perlu diketahui bahwa orang Mesir kuno ini memiliki tuhan yang bermata satu dikenal sebagai Mata Ra danMata Osiris. Ingatlah bahwa ilmu hitam adalah diajarkan dari orang-orang kafir dari Mesir kuno.

Kesimpulan


Impan kaum zionis untuk membangun kembali Haikal Sulaiman masih terus terpelihara sangat baik didalam memori bangsa mereka, mereka meyakini bahwa diatas tanah masjidil aqsa, dulu nya pernah berdiri sebuah kuil yang bernama Haikal Sulaiman, dan satu-satu nya cara agar bisa membangun kembali kuil tersebut adalah dengan menghancurkan masjid al-aqsa terlebih dahulu.

Bagi bangsa Yahudi, Haikal sulaiman merupakan pusat dunia dan pemerintahan dari segala bangsa.

1 Response to "Kenapa Israel ingin menghancurkan masjid Al-Aqsa? Ternyata ini tujuan nya"

  1. Tahun 70 M, kekaisaran Romawi belum kristen. Jadi, mustahil tentara romawi sdh mwakili kekristenan yg hancurkan Yerusalem di thn 70 M tersebut. Harap cermat dan lebih teliti membuat tulisan.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel