Banyaknya simbol Dajjal di negeri Arab Saudi

Ada banyak simbol mata satau atau simbol Dajjal yang digunakan oleh negara Arab saudi. Artikel ini hanyalah sebuah teori konspirasi, bukan untuk menyudutkan suatu pihak atau golongan.

Simbol mata satu dalam dunia simbolisme memiliki banyak nama, ada horus eye, all seing eyes, eye of providence dan lain sebagainya. Dari kesemua istilah tersebut, mengacu pada 1 makna, yaitu mata iblis yang mengawasi semuanya.

Dengan kata lain, seluruh aktifitas manusia dimuka bumi ini akan diawasi dan dikontrol oleh satu kekuatan, yaitu lucifer atau iblis itu sendiri.

Inilah cita-cita mereka yaitu menciptakan suatu tatanan dunia baru yang hanya memiliki satu pemerintahan saja.

Dari kesemua simbol mata yang paling populer dan mudah dipahami makna nya adalah "All Seing Eye", yaitu sebuah mata yang berada di atas piramida, contoh simbol ini bisa kita lihat dimata uang 1 Dollar Amerika.
Di Arab saudi sendiri ada banyak sekali simbol-simbol mata yang digunakan oleh lembaga pemerintahan nya, walaupun terlihat seperti disamarkan, akan tetapi sudah sangat jelas kalau itu adalah simbol mata, bahkan sampai dibuat juga monumen nya.

Nah, berikut ini adalah simbol-simbol "mata melihat " yang ada di negeri arab saudi :

1. Tugu Badan Atom Saudi
tugu badan atom saudi

2. Logo Badan Urusan Haji Saudi

Badan urusan haji saudi

3. Badge Polisi Saudi
saudi police badge

4. Logo Badan Urusan Kebudayaan Saudi
badan urusan kebudayaan saudi

5. Jeddah Eye
Jeddah Eye

6. Badge Kepolisian Saudi Arabia
Badge kepolisian saudi arabia

7. Eye Monument
Eye Monument

8. Tembok Madrasah Hamzah di Madinah

Jadi, apakah semua ini hanyalah kebetulan semata? Atau memang simbol mata satu ini sengaja dibangun di negeri tersebut? Wallahu'alam..

Tapi yang pasti, simbol mata satu ini adalah simbol Dajjal atau simbol iblis yang biasa digunakan oleh kelompok sekte penyembah iblis.

0 Response to "Banyaknya simbol Dajjal di negeri Arab Saudi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel