karena TIKTOK, hadits nabi berikut terbukti benar

Akhir-akhir ini sedang rame-rame nya fenomena tiktok, yakni sebuah aplikasi jejaring sosial video musik yang mensinkronisasikan antara gerakan tubuh dengan sebuah musik.

Unik nya, dari fenomena ini, sekarang mimin jadi tahu kenapa Rasulullah mengatakan bahwa sebagian besar penghuni neraka adalah kaum wanita, seperti yang disabdakan pada hadits berikut:

Dari Imran bin Husain radhiallahu anhu dari Nabi sallallahu’alaihi wa sallam bersabda:
“Aku diperlihatkan di surga. Aku melihat kebanyakan penghuninya adalah kaum fakir. Lalu aku diperlihatkan neraka. Aku melihat kebanyakan penghuninya adalah para wanita.” (HR. Bukhari, 3241 dan Muslim, 2737)

Jika kita perhatikan, di dalam aplikasi tiktok ada banyak wanita yang sudah kehilangan rasa malu nya, berjoget sambil menunjukkan aurat nya, menampakkan segala lekukan tubuh nya, dan bahkan ada yang hampir telanjang.

Ber-ambisi ingin jadi terkenal


Sebetulnya apa sih tujuan mereka para wanita melakukan hal tersebut? Yaps, tidak lain tidak bukan ingin menjadi terkenal. Padahal Aisyah saja yang menjadi pendamping hidup Rasulullah, di akhir hayat nya berharap untuk dilupakan.

Seperti yang kita tahu, Aisyah adalah seorang wanita yang cantik, cerdas, dan juga sholeha, jika dibandingkan dengan kita, jelas sangat jauh perbedaan nya.

Lantas kita sudah memiliki apa sehingga berambisi untuk menjadi terkenal? Apakah kita secantik Aisyah? secerdas Aisyah? se-sholeha Aisyah? Beliau saja yang begitu mulia di akhir hayat nya berharap untuk dilupakan.

Sementara dizaman sekarang, justru malah banyak wanita yang ingin menjadi terkenal, ingin di anggap kecantikan nya, ingin di puja keindahan tubuh nya, dan sebagai nya. Berbagai cara pun dilakukan, walaupun saat ini yang terkenal adalah melalui aplikasi Tiktok, tapi itu hanyalah salah satu, masih ada banyak aplikasi lainnya.

Siapa panutan mu?


Sebetulnya siapa panutan mu? Firaun ataukah Rasulullah? Karena Rasulullah tidak pernah mengajarkan mu untuk menjadi terkenal, tapi engkau di ajarkan agar menjadi manusia yang mulia dan tidak terjerumus kedalam dosa. Sebab Aisyah saja yang menjadi pendamping nabi dan menjadikan nya sebagai panutan nya berharap untuk dilupakan.

Berarti jelas sudah kalau panutanmu bukanlah Rasulullah, tapi Firaun, firaun sampai saat ini terkenal lho, terkenal karena ingin di anggap sebagai tuhan.

Kita lihat sekarang, ada banyak orang terkenal yang sudah di puja dan dipuji bagaikan tuhan, contoh nya k-pop, atau artis-atis tiktok. Apa yang kamu banggakan dari mereka? Fisik nya? Fashion nya? atau yang lain nya?

Oleh karena nya, mari kita perbaiki kembali gaya hidup kita, apakah menyimpang dari syariat Islam atau tidak..

0 Response to "karena TIKTOK, hadits nabi berikut terbukti benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel