Kesalahan, kehati-hatian, menimbulkan ketidak pedulian

Akhir-akhir ini, ada banyak kesalahan yang sudah ku lakukan dalam sebuah hubungan, kesalahan fatal yang aku pun tak mengira akan berdampak sejauh ini.

Masih sangat sulit untuk melupakan kebodohan ini, segala nya masih terngiang di kepalaku, betapa ceroboh nya mulut ini dalam berucap, sehingga mulai saat ini, aku harus berjuang keras memilah kata demi kata yang akan ku keluarkan untuk disampaikan.

Chaos - False Flag


Seperti dalam dunia konspirasi, semua ini terjadi karena ada chaos dari seseorang yang aku pun tidak mengenali nya, layaknya sebuah false flag yang aku pun terjebak di dalam nya, dan seketika itu pun, aku masuk kedalam lingkaran adu domba dengan kekasih ku sendiri.

Chaos, sebuah reaksi yang dihasilkan dari sebuah kejadian, tanpa berpikir panjang, aku pun terjebak didalam pancingan nya, terbawa emosi mengeluarkan kata-kata kasar, sehingga menimbulkan kesalah pahaman.

Capek


Selama berlangsung nya kejadian ini, aku mendengar sebuah kalimat di dalam sebuah peperangan yang bahkan sampai saat ini aku pun sulit untuk melupakan. Capek dengan semua sikap yang telah ku lakukan.

Ketidak pedulian


Capek. Sebuah kalimat sederhana, yang menumbuhkan rasa kehati-hatian, dan berujung pada ketidak pedulian.

Sebuah kalimat sederhana yang justru malah membuat aku bingung, apa yang saat ini sebaik nya ku lakukan? Hal seperti apa yang sebetul nya kamu inginkan?

Sejujur nya kebingungan ini tak mampu ku selesaikan, yang kulakukan saat ini justru adalah ketidak pedulian, karena aku takut mengambil salah tindakan.

Aku takut kejadian itu berulang kembali, aku sangat takut. Cukup sudah satu kali saja aku mengecewakan mu, tidak untuk selanjut nya.

Maka jalan terbaik adalah seharus nya aku tidak mencampuri kehidupan mu terlalu dalam yang justru malah membuat mu merasa tidak nyaman, aku akan berpura-pura tidak peduli walaupun dalam hati aku ingin selalu memelukmu, semua demi kamu.

0 Response to "Kesalahan, kehati-hatian, menimbulkan ketidak pedulian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel