Ketika rasa sayang sudah begitu besar

Cinta adalah anugerah bagi setiap insan agar lebih menghiasi kehidupan nya, di anugerah kan pada setiap hamba nya agar mereka bisa saling menyayangi diantara kedua nya.

Setiap manusia ditakdirkan untuk memiliki pasangan hidup, untuk bisa menyatukan nya, maka tuhan menciptakan cinta agar diantara kedua nya bisa saling menjaga, saling membantu, saling mempercayai, dan saling mengasihi, demi kehidupan yang harmoni.

Perbedaan rasa cinta antara pria dan wanita


Rasa cinta seorang pria bisa dilihat dari tindakan nya, sementara rasa cinta seorang wanita bisa dilihat dari perhatian nya.

Perbedaan karakter diantara kedua nya menjadikan perbedaan perwujudan dalam dunia cinta nya.

Bukti cinta nyata dari seorang pria adalah sebuah tindakan yang berasal dari keinginan untuk selalu menjaga wanita nya, membahagiakan wanita nya, mensejahterakan wanita nya, serta membuat nya dalam keadaan aman dan nyaman.

Sementara bukti cinta dari seorang wanita adalah perhatian mendalam yang selalu di tanamkan kepada pasangan nya, senyum nya yang selalu membawa ketenangan, serta sikap nya yang mampu mendorong si pria agar tidak putus asa untuk berjuang lebih keras, serta segala tingkah laku nya yang selalu dirindukan, karena hakikat nya wanita adalah tempat untuk pulang.

Zona Nyaman


Aku adalah seorang pria yang kini sedang berada didalam zona nyaman yang paling dalam, telah kutemukan rumah yang tepat untuk ku kembali pulang, tak pernah kurasakan sebelum nya sesuatu yang bisa membuat ku menjadi sangat tenang, karena hanya dirimu lah yang selalu ku kenang.

Ketahuilah duhai wanitaku, aku begitu sangat menyayangi mu, hingga terkadang rasa ini sungguh menyiksaku.

Rasa sayang yang begitu besar, yang saat ini masih belum bisa tersalurkan, ingin rasa nya ku genggam tangan mu selalu, menapaki setiap jengkal kehidupan, melalui setiap badai permasalahan.

Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa aku selalu mengkhawatirkan mu, jadi tolong jagalah dirimu selalu, karena saat ini, aku sadar aku masih bukan siapa-siapa nya kamu, jadi satu hal yang ku pinta, aku ingin engkau sehat selalu, karena kamu adalah calon guru bagi anak aku dan kamu.

Sayaang


Sebuah kata yang selalu membuat ku berdebar kencang, sebuah kalimat yang sangat senang ku dengar jika itu keluar dari mulut mungil mu, seperti mantra yang selalu membuat hatiku luluh ketika kamu mengatakan nya.

Cemburu


Rasa yang hadir akibat cinta yang begitu besar, sesuatu yang bisa membuat ku sangat jengkel, sesuatu yang bisa membuat ku murka, sesuatu yang membuatku menjadi tidak tenang.

Bukan nya aku marah pada mu, tapi aku hanya ingin kamu sadar bahwa ada aku yang menjadi pria mu, aku layak nya seorang bayi yang akan selalu nangis jika tidak kamu perhatikan.

Aku hanya ingin kamu menghargai keberadaan diriku yang selalu di samping mu.

Ketika aku marah, sadarilah bahwa aku sedang cemburu, sadarilah aku hanya ingin diperhatikan mu, sadarilah aku sangat sangat butuh perhatian mu, sekecil apapun itu, aku akan sangat bahagia.

Entahlah, aku sudah kehabisan kata-kata, yang pasti, aku sudah sayang banget sama kamu Shafa..!!


0 Response to "Ketika rasa sayang sudah begitu besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel