Konspirasi Yahudi dalam KB (Keluarga Berencana) untuk depopulasi Manusia

Kali ini kita akan membahas kembali mengenai teori konspirasi dalam Keluarga Berencana atau yang disingkat KB yang memiliki hubungan dengan depopulasi Manusia.

Definisi Keluarga Berencana (KB)


Menurut Wikipedia, Keluarga Berenacana atau yang disingkat KB merupakan sebuah gerakan untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera dengan membatasi angka kelahiran. Pembatasan nya bisa dilakukan dengan menggunakan alat-alat kontrasepsi seperti kondom, spiral dan lain sebagai nya.

Gerakan ini mulai di promosikan sekitar tahun 1970-an, dengan mengatakan bahwa jumlah anak yang ideal dalam satu keluarga hanyalah dua.

Tujuan KB


Tujuan dari KB pada umum nya adalah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dengan mengendalikan angka kelahiran nya sekaligus untuk menjamin terkendalinya pertambahan penduduk.

Selain itu juga untuk meningkatkan jumlah penduduk dalam menggunakan alat-alat kontrasepsi, menurunkan angka kelahiran bayi, meningkatkan kesehatan keluarga dengan cara penjarangan kelahiran.

Konspirasi KB


Sebelum nya, pasti kalian mengira bahwa KB adalah sebuah program yang di cetuskan oleh pemerintah Indonesia, jika kamu pernah berpikir seperti ini, maka kamu telah keliru.

Pencetus KB adalah Margareth Sanger, yaitu seorang juru rawat Amerika yang pertama kali menggagas program pengendalian produk, Margareth yang hidup antara rentang waktu 1883 – 1966 mencanangkan program Birth Control.
margareth sanger
Dia sendiri adalah seorang tokoh rasialis yang memiliki keyakinan bahwa di dunia ini ada satu ras tertentu yang lebih unggul dibandingkan dengan ras yang lain.

Orang rasialis sendiri selalu memiliki agenda yang tidak wajar, mereka selalu berusaha untuk menyingkirkan, membunuh, atau memusnahkan segala ras yang mereka anggap rendah.

Dari sini kita sudah bisa menarik kesimpulan mengenai tujuan dibalik program KB yang semakin gencar di canangkan oleh pemerintah, bahkan di zaman soeharto setiap PNS diwajibkan untuk mengikuti program KB.

Jadi bisa disimpulkan bahwa program KB merupakan salah satu cara untuk mengurangi populasi dunia.

KB dan Elite Global


Dunia ini tidak seperti yang kamu bayangkan, ada sekelompok orang yang menguasai dunia melalui berbagai bisnis nya, salah satu nya melalui perbankan. Walaupun jumlah mereka tidak lebih dari 1% dari jumlah penduduk bumi, tapi kekayaan mereka melebih 99% penduduk lain nya, itu lah elite global.
Elite Global
Merekalah yang membuat yang tadinya satu menjadi pecah beberapa, merekalah yang membuat yang tadinya rukun menjadi berkelahi, dan mereka telah ada sejak ribuan tahun lamanya. Kini, mereka adalah kelompok para “Elit Penguasa” yang memiliki pengaruh yang sangat besar dan sangat kuat serta kaya raya, dan yang pastinya: berhati jahat seperti iblis. Dan jumlah mereka sangat sedikit, hanya 120 orang saja.

Mereka adalah pengontrol keuangan dunia dan politik dunia, negara mana yang akan makmur, negara mana yang akan miskin, juga dikontrol oleh mereka. Tak itu saja, mereka juga dapat mengontrol negara mana yang akan diperangi, suku mana yang akan dimusnahkan, suku mana yang akan dilindungi, negara mana yang akan ricuh, negara mana yang akan terpecah dan lain-lainnya, juga dikontrol oleh mereka.

Salah satu agenda mereka adalah depopulasi manusia.


Mereka berencana ingin mengurangi jumlah penduduk dunia yang tadi nya berjumlah 7 Miliar menjadi hanya 500 juta saja, agenda ini mereka beri nama World Depopulation.

Salah satu cara nya adalah dengan vaksinasi dan KB (Keluarga Berencana). Tanpa kita sadari ternyata program ini berhubungan langsung dengan agenda mereka dalam mengurangi populasi dunia.

Salah satu bukti dari niatan mereka yang ingin mengurangi jumlah manusia terdapat di “Monumental Instructions for the Post-Apocalypse” (Monumen Petunjuk untuk Hari Kiamat) dan dikenal juga sebagai “stonehenge” versi Amerika. Di sebuah bukit kecil di timur laut tandus Georgia telah berdiri monumen paling aneh dan misterius di dunia. (kordinat lokasi via satelit: 34.231984°N 82.894506°W).
Monumental Instructions for the Post-Apocalypse
Karena berlokasi di Georgia, maka dikenal juga dengan sebutan lain, sebagai ‘Georgia Guidestones’, enam struktur batu ini tingginya 16 feet, dengan berat 20 ton ditiap batunya.

Memiliki empat pilar batu granit persegi panjang keatas, yang masing-masing pilar dipahat mengenai instruksi dan petunjuk dari kedelapan “bahasa kebudayaan terbesar” diantaranya bahasa hieroglif dari: Arabic, Cina, Russia, Inggris, Spanyol, Hindi, Hebrew dan Swahili – dengan instruksi agar manusia yang selamat dari bencana besar dapat membangun kembali peradaban baru di Bumi ini dan sama sekali tidak meninggalkan serta melupakan sejarah para leluhur.

Salah satu tulisan yang ada di batu tersebut adalah mempertahankan jumlah populasi manusia agar tetap dibawah 500.000.000 jiwa!! (Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature).

Siapa yang membuat bangunan tersebut? Yaitu kaum Freemason, Illuminati, kaum pagan, dan para pendukung golongan satanic lain nya.

Program KB di negara lain


KB tidak hanya di galakkan di Indonesia, tapi di beberapa negara lain juga di berlakukan program ini.

Di China, program ini diberi nama One Child Policy, artinya setiap satu keluarga diwajibkan hanya memiliki 1 anak saja, sayang nya program ini gagal, karena mendapat banyak penolakan dari warga nya.
One Child Policy
Di India, program sterilisasi di iming-imingi dengan berbagai hadiah menarik. Jadi bagi mereka para wanita atau pria, jika bersedia di steril hingga tidak bisa memiliki anak lagi, maka akan mendapatkan hadiah berupa motor, mobil, blender, dan lain sebagai nya.

Di singapura, program ini diberi nama Stop at two. Yaitu setiap wanita yang sudah memiliki dua anak di anjurkan untuk melakukan sterilisasi dengan berbagai intensif menarik misalkan seperti uang dalam jumlah yang besar.

Hukum KB dalam Islam


Hukum KB dalam islam sebetul nya tergantung kondisi.

Jika penggunaan kontrasepsi ini dengan alasan karena takut miskin, takut tidak dapat membiayai kehidupan anak-anak, dsb, maka ini hukumnya haram secara mutlak. Karena telah termasuk di dalamnya berprasangka buruk kepada Allah.

“Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kamilah yang akan memberikan rizki kepada mereka dan juga kepadamu…” (QS. Al-Israa’ : 31).

Beberapa alasan yang diperbolehkan untuk melakukan penundaan kehamilan adalah :

1. Seorang wanita tertimpa penyakit di dalam rahimnya, atau anggota badan yang lain, sehingga berbahaya jika hamil.

2. Jika sudah memiliki anak banyak, sedangkan istri keberatan jika hamil lagi, dengan niatan untuk memberikan pendidikan usia dini bagi anak, sampai siap untuk hamil kembali.

Adapun jika penggunaannya dengan maksud berkonsentrasi dalam berkarier atau supaya hidup senang atau hal-hal lain yang serupa dengan itu, sebagaimana yang dilakukan kebanyakan wanita zaman sekarang, maka hal itu tidak boleh hukumnya.

Justru Islam menganjurkan untuk memperbanyak keturunan


Dari Ma’qil bin Yasar al-Muzani radhiyallahu ‘anhu dia berkata: Seorang lelaki pernah datang (menemui) Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berkata: Sesungguhnya aku mendapatkan seorang perempuan yang memiliki kecantikan dan (berasal dari) keturunan yang terhormat, akan tetapi dia tidak bisa punya anak (mandul), apakah aku (boleh) menikahinya?

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab: “Tidak (boleh)”, kemudian lelaki itu datang (dan bertanya lagi) untuk kedua kalinya, maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kembali melarangnya, 

kemudian lelaki itu datang (dan bertanya lagi) untuk ketiga kalinya, maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Nikahilah perempuan yang penyayang dan subur (banyak anak), karena sesungguhnya aku akan membanggakan (banyaknya jumlah kalian) dihadapan umat-umat lain (pada hari kiamat nanti).” Bagi seorang perempuan yang masih gadis. 

kesuburan ini diketahui dengan melihat keadaan keluarga (ibu dan saudara perempuan) atau kerabatnya, lihat kitab ‘Aunul Ma’buud, 6/33-34). (HR Abu Dawud (no. 2050), an-Nasa-i (6/65) dan al-Hakim (2/176), dishahihkan oleh Ibnu Hibban (no. 4056- al-Ihsan), juga oleh al-Hakim dan disepakati oleh adz-Dzahabi).

0 Response to "Konspirasi Yahudi dalam KB (Keluarga Berencana) untuk depopulasi Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel