Ternyata Arab Saudi pun mempersiapkan kedatangan Dajjal, ini buktinya

Sekarang ini, kita sudah memasuki fase-fase akhir zaman, dimana sudah banyak tanda-tanda kiamat kecil yang terjadi di sekitar kita.

Sementara itu, kita hanya tinggal menunggu terjadi nya tanda-tanda besar menjelang hari kiamat, salah satu nya yaitu kedatangan Al-masih Ad-Dajjal, atau anti kristus.

Diyakini bahwa ada beberapa kelompok penyembah iblis seperti illuminati, freemason, skull n bones dan yang lain nya yang saat ini sedang mempersiapkan kedatangan nya, yaitu dengan menerapkan simbol-simbol mereka di berbagai tempat.

Simbol mata satu, baphomet, pentagram, hexagram, dan tanduk unicorn, merupakan salah satu simbol yang sering beredar disekitar kita yang saat ini masih banyak belum menyadari nya.

Terlebih lagi, negara-negara timur seperti Arab Saudi dan lainnya pun banyak menggunakan simbol-simbol tersebut didalam negara nya, seolah-olah negeri-negeri tersebut juga turut serta dalam mempersiapkan kedatangan Dajjal, simbol apa sajakah itu?

1. Piramida Perdamaian - Astana Kazakhstan

Piramida ini dirancang oleh Arsitek inggris yang bernama Lord Norman Forster, yaitu arsitek yang paling berhasil saat ini.

Kehadiran bangunan ini ditengah-tengah Stepa Asia memang terlihat agak aneh. Menurut Norman Foster sendiri, didalam bangunan ini tidak ada sama sekali simbol dari suatu agama tertentu, agar tercipta kerukunan dan keharmonisan.

Tapi disisi lain, piramida merupakan sebuah kuil bagi para penyembah setan dan untuk melakukan penyembahan terhadap matahari.

2. Banyak nya simbol-simbol Dajjal di negara Arab Saudi


Sebelum nya mimin juga pernah menulis tentang "Banyak nya simbol-simbol Dajjal di negara Arab Saudi", bagi kalian yang belum membaca nya silahkan dibaca terlebih dahulu.
Badge Polisi Saudi
Seperti yang sudah mimin bahas pada artikel sebelum nya, bahwa di negeri Arab Saudi pun banyak tersebar simbol-simbol Dajjal.

Hal ini bisa dibuktikan dari simbol-simbol kenegaraan yang dipakai di negara tersebut yang kebanyakan menyerupai mata satu, seperti di Badge polisi saudi, logo badan urusan haji saudi, logo badan urusan kebudayaan saudi, dan lain nya.

Untuk melihat detail gambar logo-logo nya kamu bisa klik disini.

3. Tugu Geometri - Jeddah

Di jeddah, ada sebuah tugu geometri terbesar yang tepat nya berada di lapangan Al-Handasa Jeddah.

Tugu ini terdiri dari kompas, busur derajat, segitiga dan penggaris. Jika diperhatikan, tugu ini sangat mirip seperti simbol Freemason.

4. Jeddah Eye

Jeddah Eye
Bangunan ini dikenal dengan nama Jeddah Eye, sesuai nama nya, terletak di kota Jeddah.

Bentuk monumen ini sendiri menggambarkan mata satu yang timbul di tengah-tengah bangunan nya, mirip sekali seperti simbol Illuminati yang selama ini kita kenal. Coba kamu bandingkan dengan simbol illuminati dibawah ini :
Eye Of Horus
Mirip sekali bukan?

5. Kingdom Palace - Jalil Habsyi

Dajjal Palace
Nabi Muhammad SAW bersabda, “Dajjal akan mendaki gunung dan melihat ke arah kota Madinah. Kemudian dia akan megatakan kepada para pengikutnya, ‘Kalian melihat Istana Putih itu ? Itu adalah Masjidnya Ahmad’” (Hakim dalam Mustadrak Shahih sesuai syarat dari Imam Muslim).

"Dajjal (penipu pada akhir zaman), Dajjal akan datang, memanjat dan menetap di atas "JABAL HABSY', melihat ke arah Madinah dan bertanya kepada para pengikutnya;
Adakah anda melihat Istana Putih itu? itu lah Masjid Muhammad.

Yang mengejutkan, sekarang di pinggiran kota Madinah tepatnya di Jabal Habsyi sekitar 12,5 km dari Madinah Al-Munawarah telah berdiri sebuah bangunan megah yang didirikan oleh kerajaan Arab Saudi.

Bangunan tersebut dikenal dengan nama resmi “Kingdom Palace” atau “Istana Kerajaan Arab Saudi”, tetapi penduduk setempat menurut sumber di beberapa website resmi Saudi, blog dan YouTube menyebutnya sebagai “Dajjal Palace” atau “Istana Dajjal”.

Banyak Ulama mengatakan bahwa bangunan tersebut dibangun di atas Gunung Bergaram (Gunung yang mineralnya mengandung unsur garam) sebagaimana telah disabdakan oleh Rasulullah SAW di atas.

Dan, bila Anda melihat dari Istana Kerajaan (Kingdom Palace) yang berada di atas Jabal Habsyi maka Masjid Nabawi berada lurus di timur Istana tersebut. Begitu pun bila kita tarik garis lurus dari Madinah Al Munawarah ke Kingdom Palace maka akan berujung di ‘Zionis’ Israel, sebagaimana kita ketahui disana terdapat danau Thabari atau Tiberias yang menjadi salah satu tanda kemunculan Dajjal dengan surut airnya, sekarang airnya sudah surut sepertiganya.

Mengapa Arab Saudi mempersiapkan ini?

6. Jam Kota Mekkah

Salah satu bangunan tertinggi di kota Mekkah, di ujung atas bangunan ini terdapat dua tanduk seperti tanduk setan, ironis nya lagi tanduk ini berada diatas Lafadz Allah.

Jika diperhatikan dengan lebih teliti, gedung Menara Jam Mekkah ini ada kemiripan dengan bangunan gedung Chrysler New York & Empire State – Amerika.

Jadi, apa kesimpulan yang kamu dapat?

0 Response to "Ternyata Arab Saudi pun mempersiapkan kedatangan Dajjal, ini buktinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel