Yahudisasi dan Dajjalisasi pada kartun Naruto - Waspadai Jejak Illuminati di dalam nya

Assalaamualaikum sahabat semua..

Tanpa kita sadari, saat ini anak-anak kita atau adik-adik kita setiap hari nya di doktrin oleh pemahaman terselubung yang  di sisipkan ke dalam film-film atau kartun populer yang di tayangkan di Televisi.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa didalam ilmu psikologi, jika suatu informasi disampaikan secara terus-menerus, serta berulang-ulang dalam waktu yang teratur, maka akan berdampak kepada pembentukan sebuah pemikiran atau dapat terekam secara mendalam informasi tersebut didalam otak sang anak.

Nah, hal seperti inilah yang dimanfaatkan oleh aliran tertentu untuk merubah pola pikir anak yang nanti nya akan menjadi pemimpin di generasi mendatang.

Tujuan nya tidak lain dan tidak bukan agar otak sang anak dapat menerima Yahudi atau Dajjal sebagai teman di masa depan, hal ini lah yang harus kita waspadai mulai saat ini.

Oleh karena itu, mimin punya perhatian lebih kepada beberapa kartun atau film yang sudah sangat populer di Indonesia yang memiliki makna-makna terselubung didalam nya, salah satu contohnya adalah Naruto.

Naruto

Barangkali, anime jepang beraliran action yang paling banyak ditonton oleh anak-anak Indonesia saat ini adalah Naruto, walaupun versi manga dan anime nya sudah tamat, akan tetapi ada cerita kelanjutan nya yaitu dalam serial boruto.

Walaupun anime ini sudah tamat, tapi masih sangat membekas di otak mimin kisah dari petualangan si Naruto dalam menjadikan dirinya sebagai Hokage, ditambah lagi keseruan aksi nya dalam perang Shinobi yang menjadikan Obito atau Madara Uchiha sebagai musuh utama nya.

Tobi, penggambaran sosok Dajjal bermata satu

tobi
Musuh utama Naruto adalah sosok misterius yang bernama madara uchiha, yang kemudian diakhir cerita diketahui bahwa nama asli dia adalah Tobi.

Sosok ini sangat mirip dengan sosok Dajjal yang didalam Islam digambarkan sebagai makhluk bermata satu. Selain kemiripan nya dengan sosok Dajjal, monolog-monolog yang dilakukan oleh tobi juga identik dengan slogan illuminati.

Misi dari Tobi adalah sama seperti yang akan dilakukan oleh illuminati, yaitu menyatukan semua dunia hingga hanya ada satu pemerintahan saja.

“to have everything become one with me”

“untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku”

“I mean to achieve a complete form, in which all is united”

“Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, dimana semua menjadi satu (bersatu)”

“I will cast my illusion upon all humans living upon the earth’s surface.”

Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi”

“controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world”

mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut

“It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united.”

Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku, semuanya bersatu

untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku”, monolog ini identik dengan slogan Novus Ordo Seclorum yang menjadi cita-cita illuminati.

"Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi”, kalimat ini memiliki kemiripan dengan tipuan Dajjal yang memutar balikkan neraka menjadi surga dan surga menjadi neraka.

Ada beberapa ahli konsporasi yang mengartikan kalimat tersebut dengan tipuan media massa dan sihir yang dikemas dan dipasarkan secara cerdas melalui dunia hiburan yang mengundang decak kagum masyarakat.

Juubi

juubi
Juubi adalah seekor monster bermata satu yang ingin dibangkitkan oleh tobi dengan cara mengumpulkan kesembilan monster yang terpisah dan menyatukan nya sehingga terciptalah makhluk tersebut.

Jika diperhatikan dengan seksama, mata juubi ini memiliki kemiripan dengan hexagram nya illuminati. Disana terdapat banyak lingkaran, dan masing-masing lingkaran memiliki angka 6 berulang sebanyak 3 kali, dengan kata lain setiap lingkaran menghasilkan angka 666.
Tobi pun sama, di saat kemunculan nya, tobi menggunakan topeng yang hanya memiliki satu lubang dimata kanan nya, yang saat ini diketahui sebagai sharingan, tetapi ketika perang shinobi dimulai, dia menggunakan topeng baru yang memiliki desain yang sama dengan mata juubi, memiliki lingkaran dan terdapat angka 6 berulang sebanyak 3 kali.

Blue Beam Nasa

Tujuan utama dari Tobi adalah ingin memproyeksikan infinite Tsukuyomi pada bulan, agar bisa menjebak semua umat manusia dalam ilusi nya, sehingga semua nya akan patuh terhadap kehendak tobi.

Misi tobi ini sangat mirip sekali dengan project blue beam nya Nasa.
blue beam
Ini adalah proyek rahasia yang dikembangkan oleh illuminati dan freemason dengan melibatkan NASA. Tujuan dari diciptakan nya Blue Beam adalah untuk menundukkan dunia ini hanya dalam satu komando saja.

Blue bemas menggunakan teknologi super canggih seperti (High-Frequency Active Auroral Research Program), dan dirancang untuk menciptakan ilusi terbesar (seperti untuk mensimulasikan tanda-tanda akhir dunia) dalam skala global.

Akatsuki dan Amerika, wujud dari illuminati

Kelompok Akatsuki adalah kumpulan berbagai klan yang memiliki tanda di dahinya sesuai dengan simbol klan nya (tetapi dengan tambahan coretan). Jika kita membandingkan nya dengan keyakinan islam, tanda coretan itu lebih kurang sama dengan orang-orang kafir yang memiliki tanda kafara di dahi mereka ketika disiksa didalam neraka.

Konsep 9 orang akatsuki sama dengan konsep 9 orang templar yaitu sebagai simbol dari illuminati / freemason / jelmaan iblis.

Markas atau kediaman dari akatsuki adalah Desa Amegakure yang setiap hari nya selalu turun hujan dan badai.

Amegakure sendiri adalah simbol dari Amerika, dan negara ini dikuasai oleh Akatsuki, sama seperti illuminati yang menguasai Amerika saat ini.

Kemudian badai yang tiada henti nya di desa Amegakure menggambarkan tentang peperangan yang tiada akhir.

Zetsu adalah Yajuj dan Majuj

zetsu putih
Di akhir cerita Naruto dalam perang Shinobi, para aliansi shinobi termasuk Naruto didalam nya melawan makhluk yang jumlah nya sangat besar, yaitu Zetsu.

Zetsu sendiri adalah makhluk yang memiliki dua bagian, yaitu zetsu hitam dan zetsu putih, serta berjumlah sangat besar. Penggambaran zetsu mirip sekali dengan Yajuj dan Majuj.

Rinnegan adalah All Seeing Eye

Mata terkuat pada cerita naruto adalah Rinnegan, yaitu evolusi mata dari sharingan yang pernah dimiliki oleh rikudo sennin, yaitu bapak nya para shinobi.

Sasuke dan Madara pun akhirnya mampu untuk menguasai mata ini. Jika diperhatikan dengan lebih jelas lagi, mata ini menyerupai mata illuminati yang ada pada mata uang 1 dolar Amerika Serikat, coba lihat gambar dibawah ini :

Bagaiaman? Apa pendapat kamu?

1 Response to "Yahudisasi dan Dajjalisasi pada kartun Naruto - Waspadai Jejak Illuminati di dalam nya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel