Turun nya nabi Adam ke bumi bukan karena kesalahan nya memakan buah khuldi, tapi memang karena ketentuan Allah

Seperti yang kita ketahui, banyak dari kita yang menyalahkan nabi Adam karena telah melanggar perintah Allah, seandai nya nabi Adam tidak memakan buah khuldi, maka pasti kita semua sedang berada di surga, tidak perlu lagi capek-capek hidup di bumi.

Sesungguh nya pikiran tersebut adalah keliru.. Nabi Adam memang telah melanggar perintah Allah, tapi bukan berarti karena kesalahan nya, maka Adam langsung diturunkan ke bumi.

Tugas Nabi Adam adalah sebagai Khalifah di Muka Bumi


Yang perlu diingat bahwa Allah menciptakan nabi Adam tujuan nya adalah untuk dijadikan sebagai khalifah di muka bumi, maka pasti suatu saat nanti, nabi Adam pasti akan diturunkan.

Setelah nabi Adam melanggar perintah Allah, maka beliau pun bertaubat, dan Allah pun memaafkan nya.

Setelah kejadian itu, nabi Adam pun diturunkan kebumi oleh Allah SWT, dan tidak ada hubungan nya dengan pelanggaran yang telah beliau lakukan.

Apa jadinya jika manusia tetap tinggal di Surga?


Jika nabi Adam tetap tinggal disurga beserta dengan keturunan nya, maka pasti kita tidak akan mengetahui betapa nikmat nya tinggal di surga, karena dari lahir kita sudah tinggal di surga.

Bayangkan jika kita di gembleng terlebih dahulu di dunia, merasakan pahit nya kehidupan dunia, merasakan kerja keras demi orang yang kita sayangi, maka ketika kita masuk surga, kita tidak akan lagi merasakan hal-hal pahit seperti itu lagi, maka dari situlah kita bisa merakasan nikmat nya surga.

0 Response to "Turun nya nabi Adam ke bumi bukan karena kesalahan nya memakan buah khuldi, tapi memang karena ketentuan Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel