Asus Max Pro M2, Max M2, dan ROG Phone Jadi Smartphone Fenomenal Besutan Asus untuk para Gamer


Max Pro M2, Max M2, dan ROG Phone Jadi Smartphone Fenomenal Besutan Asus – Asus kembali meresmikan smartphonenya di pasar Indonesia, beberapa smartphone tersebut yakni Max pro M2, Asus M2 dan juga ROG Phone.

Ketiga-tiganya sama-sama merupakan produk gaming yang mengincar target para gamer namun dengan kelas yang berbeda-beda.
Tak lama dipasarkan, asus sudah raup banyak keuntungan dari produk unggulan mereka di akhir tahun ini, pasalnya smartphone besutan asus ini memiliki spesifikasi gahar yang benar-benar efektif jika digunakan untuk gaming.

ASUS Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2, ditujukan untuk kalangan mainstream gamer,atau gamer yang hanya main game sekadarnya saja,berbeda dengan ROG Phone yang sudah dispesialiskan untuk gamer professional. Tentunya jika targetnya seperti itu, harus ada spesifikasi yang benar-benar tinggi.
Max Pro M2 hadir untuk menyempurnakan pendahulunya yakni Max Pro M1. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Max Pro M2 dihadirkan dengan lebih bertenaga dan lebih sangar.

Dengan desain 3d yang mengkilap membuat smartphone ini benar-benar menarik dan elegan. Ada beberapa warna yang ditawarkan, seperti Meteor Silver,Midnight Black dan juga Space Blue.
Jika dulu Max Pro M1 menggunaan prosesor Snapdragon 636, kini asus sudah meningkatkan prosesor Zenfone Max Pro M2 menjadi Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang sudah jauh lebih baik dari prosesor yang digunakan pada Max Pro M1.

Dengan prosesor seperti ini, asus sudah menjamin semua game akan bisa dimainkan pada smartphone besutannya itu tanpa ada lagging dalam proses gaming.
Zenfone Max Pro M2 menggunakan baterai dengan kapasitas daya 5000 mAh serta DSP Hexagon yang dapat bertahan cukup lama meskipun dalam keadaan terus digunakan. Zenfone Max Pro M2 saat ini masih menggunakan os Oreo 8.1 yang katanya asus akan memperbaruinya di tahun 2019 mendatang menjadi Pie 9.0.

Max Pro M2 dibekali dengan kamera belakang 12 Mp dan kamera depan dengan lensa 13 Mp. Layar 6,3 inci full Hd akan memberikan pengalaman terbaik bagi anda, layar ini juga dilapisi dengan Corning Gorila Class 6 untuk mengamankan benturan.

ASUS Max M2

Disaat yang sama, asus juga menghadirkan varian Max M2 atau bawahan dari Max Pro M2 yakni Asus Max M2.


Memiliki spesifikasi hampir mirip,namun yang membedakan hanyalah prosesor dan kapasitas baterainya. Max M2 menggunakan prosesor Snapdragon 632 dan kapasitas baterai 4000 Mah,smartphone ini dijual dengan pasaran 2,2 hingga 2,6 juta.

ASUS ROG Phone

Untuk ROG Phone sendiri memang sudah cukup lama diluncurkan asus di beberapa Negara asia seperti Taipei dan Taiwan. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia. ROG Phone didukung dengan komponen-komponen terbaik untuk para gamer.

Rog Phone menggunakan prosesor SoC Qualcomm Snapdragon 845 yang sudah di overclock sampai 2,64 Ghz. Rog Pone dilengkapi dengan GPU Adreno 630 dan juga Gamecool vapor-AeroActive Cooler yang membuat ponsel tidak mudah panas ketika digunakan memainkan game berat sekalipun.
Asus membekali ROG Phone dengan baterai 4000 mAh yang didukung fast charging Qualcomm Quick Charge 4.0. ponsel ini menggunakan ram 8GB dan terdapat 2 varian ROM yaitu 128GB dan 512GB.
Kemudian ponsel ini dilengkapi dengan fitur monitoring untuk memantau kondisi ponsel serta juga X Mode yang merupakan mode khusus gaming, dimana aplikasi lain pada background dimatikan sehingga kecepatan prosesor bertambah.

ROG Phone juga dilengkapi dengan aksesori tambahan seperti eksternal controller. ROG Phone dibanderol dengan harga sekitar 12-14 juta yang sudah termasuk berbagai bundle aksesoris.

0 Response to "Asus Max Pro M2, Max M2, dan ROG Phone Jadi Smartphone Fenomenal Besutan Asus untuk para Gamer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel